Review Anime, Anime Music, and Anime Info

Review Game Fruit of Grisaia

No comments

Review Anime Game Grisaia no Kajitsu (Fruit of Grisaia)


Dari judul nya udah jelas ya kalau Game ini story nya berdasarkan Anime/Light Novel Grisaia no Kajitsu (Le eden La Grisaia) yang artinya Fruit of Grisaia. Ok, tanpa banyak ngomong... gw kasih dulu detail Game ini.

Nama Game: Fruit of Grisaia
Genre          : Adventure, Casual
Developer   : Frontwing
Publisher     : Sekai Project
Release Date: 29 May, 2015
Harga Game: Rp 269.999 Diskon 20% jadi Rp 215.999

Ok, game ini baru aja rilis 4 Hari yang lalu lho...!! :3 dan Game ini juga lagi diskon sampai tanggal 5 Juni 2015! Sebentar lagi Diskon nya mau habis ;_: (Apa dayaku gk bisa beli game mahal :v ).
Kalau yang ngikutin Anime Grisaia no Kajitsu sampe Grisaia no Meikyuu dan Grisaia no Rakuen... pasti tau bagai mana jalan cerita nya... tapi klo nggak?... ya bakal gw kasih tau :)

Synopsis:
Menceritakan "Kehidupan SMA yang Biasa" Kazami Yuuji di Mihama Academy... sebuah sekolah yang dikelilingi oleh Tembok yang cukup tinggi. Kazami Yuuji merupakan Agent rahasia yang tugas nya "Membersihkan Sampah" bukan cuma Agent Rahasia, ia juga pernah menjadi Anggota Militer. Yuuji pernah berjanji dengan Gurunya yaitu Kusakabe Asako, janji tersebut adalah... "Menyelamatkan Hidup 5 orang manusia" Jika janji tersebut telah dilakukan Yuuji... maka ia diperbolehkan Mati. Di Academy Mihama, terdapat 5 Wanita yang bermasalah dengan Masa Lalu mereka, bahkan beberapa dari mereka Pasrah akan kehidupan nya dan ingin cepat mati... namun... mampukah Yuuji menyelamatkan Kehidupan ke 5 Wanita tersebut dari masa lalu mereka yang kelam?

Gimana? mantep kan :v .

"Wah kyk nya bagus ni game, spesifikasi nya gimana bang?"
ok, ini spesifikasi Recomended dan Minimum

Minimum:
OS: Vista
Processor: 1 GHz (Processor apa aja)
Graphics: 1024x576 (Ntah mksd nya apa :v)
DirectX: Version 9.0c
Hard Drive: 7GB Available Space

Recomended:
OS: Windows 7/8
Processor: 1GHz+
Graphics: 1024x576
DirectXL Version 9.0c
Hard Drive: 7GB Available Space

Itu Spesifikasi game nya, ya... bisa dibilang Game nya Mid-Low Range lah... jadi klo punya Komputer/Laptop Spek rendah... tetep bisa main ni game...

"Download nya dimana?"
Usahakan lah membeli yang Asli, jangan Bertani mulu kyk Petani :v ... kalian bisa membeli Game ini di sini --> SteamPowered
Untuk SS dan Gameplay bisa di Liat di Steam :D

Sekian Post ini, Thx untuk telah Membaca ^_^

No comments :

Post a Comment